Powered by Blogger.

Limo Istimewa Khas Mini Cooper S


inmodifikasi.blogspot.com - Bila sebelumnya terdapat Ferrari yang dirombak memakai khas limousine, saat ini giliran Mini Cooper mencoba uniknya modif ini. Dengan menyematkan body sepanjang 488 cm, perombakan oleh Kamran Akram nampak begitu mewah.



Modifikasi yang satu ini dibilang lumayan ekstrim sebab separuh badan Mini Cooper ini musti dipotong. Tak tanggung-tanggung, untuk memperoleh hasil yang maksimal, sang maestro Kamran Akram tak enggan untuk menggelontorkan budget sampai Rp 1,2 miliar.

Hasilnya, Mobil luxury city car Mini Coopper ini beralih bentuk secara total yang semakin menakjupkan. Sisi arsitektur luar disematkan dengan tubuh yang lebih panjang. Bagian kaki-kaki nya pun menjadi incaran dengan menyematkan sepasang roda lagi. Hingga secara total, mobil ini mengenakan 6 roda.



Tentang jantung pacu, mas Akram tidak merombak terlampau banyak gaya serta penambahan kekuatan. Mesin standar dengan kapasitas 1.6 liter dengan kecepatan lari sampai 161 Km/h masih terawat apik di dalamnya. Cuman..., modifikatornya mungkin musti menambahkan sejumlah komponen sebagai penyesuaian, sebab postur tubuh yang memanjang.





Semakin menarik lagi dengan munculnya desain interior yang dirangkum menawan lewat selera luxury. Sekaligus adanya pemaksimalan bagian fitur hiburan seperti

    1. Disco ball
    2. Lemari pendingin champagne
    3. TV
    4. DVD player
    5. Lampu neon
    6. Kaca gelap
    7. Complex Audio sistem.



0 comments:

Post a Comment