Powered by Blogger.

Yamaha Vixion Modif Minor Fighter



inmodifikasi.blogspot.com - Modifikasi pada Yamaha Vixion ini muncul dengan tema Minor Fighter membuat tampilan nampak sangar serta gahar. Motor sang empu Vicky Alham Minja ini dirombak tampilannya menjadi sosok motor yang tak sama dengan yang lain.

Dalam mengubah tampilan Motor Yamaha Vixion keluaran th 2010 dibutuhkan alokasi waktu sekitar kurang lebih 3 bln. Sementara dalam modalnya sang empu enggan mengumbar angka pastinya.

Dalam membentuk modifikasi terhadap motor ini terlihat maksimal sesuai dengan tema yang diusung, sang empu menyematkan sejumlah part. Sementara untuk perombakannya motor ini di kerjakan di rumah sang modifikator Wir Custom.




Pada sesi body dibentuk memakai custom full fiber dalam gaya minor figther. Supaya tampilan semakin terlihat gagah digunakan USD Casolli Thailand yang dikolaborasikan dengan stang Baplang (XK), dan guna menampilkan kesan gahar maka pada bagian depan disematkan lampu custom atau foglamp Avanza variasi.

Sesi kaki-kaki agar muncul penampakan kokoh menggunakan velg Orse dengan size 2,75 sedangkan bagian depan serta belakang 3,50, selanjutnya dibalut menggunakan ban FDR depan 100 serta belakang 130. Agar terlihat padat bagian roda depan di tempeli double cakram original Vixion serta bagian belakang dicomotkan dari Honda Tiger.

Disisi lain bagian slang rem menggunakan TDR serta footstep merk NUI racing. Setelah itu di bagian pewarnaan memakai balutan cat Blinken.

0 comments:

Post a Comment