Powered by Blogger.

Yamaha Vixion Modifikasi Ninja RR



inmodifikasi.blogspot.com - Motor Yamaha Vixion keluaran th 2011 bertema Kawasaki Ninja. Modifikasi pun di kerjakan sendiri dengan merombak bagian-bagian tertentu.

Soal besaran isi kantong dalam modifikasi Motor Yamaha Vixion punya sang empu bernama Sigit ini menggelontorkan biaya sekitar Rp 6,2 juta. Sementara dalam pemodifannya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1 bln yakni untuk pemasangan pada body kit menggunakan model Kawasaki Ninja RR serta body belakang menggunakan model Aprilia dan juga part lainnya.

Supaya lebih terlihat eksis serta menambah pengetahuan sang modifikator, sang empu juga bergabung dalam club Gat'z community. Dari situlah sedikit banyak masukan yang diterimanya salah satunya tentang pemakaian part. Selanjutnya untuk memperoleh tampilan motor yang lebih maksimal sang sang empu motor vixion ini sekaligus sang modifikator menyematkan sejumlah part.




Dalam spesifikasi modifikasi untuk motor ini, diawali dari body kit menggunakan model Ninja RR, part body belakang mencomot model Aprilia. Kaki-kaki memakai velg V-Rossi depan dengan size 2.5 inci serta belakang 3.5 inci. Setelah itu dibalut memakai ban FDR dengan size 90/80 untuk part depan, Sementara yang belakang IRC Road Winner  dengan size 130/70.

 Tak luput dari tatapan sang empu Spakbor depan dipasang dengan model Ducati serta spakbor belakang menggunakan milik Yamaha Jupiter MX variasi. Part kondom tangki variasi yang dikolaborasikan dengan speedo meter yang tak lain juga merupakan variasi. Untuk stang Ride-It dikolaborasikan dengan handle DBS.



Sesi underbond disematkan merk Yoshimura, knalpot menggunakan SND Racing serta cakram belakang variasi. Dan yang paling akhir dibalut menggunakan semprotan warna asal Bona airbrush.

0 comments:

Post a Comment