Powered by Blogger.

Yamaha Vixion Tampilan Baru, Lebih sporty dan Garang



inmodifikasi.blogspot.com - Modifikasi Motor Yamaha Vixion keluaran thn 2007 ini makin tampil sporty, layaknya moge sport. Perombakan itu terlihat sangat jelas dari tampilannya yang bernuansa Yamaha YZF M1. Motor ini pun dijual oleh sang pemilik, Taufik Hidayat pada kisaran harga Rp 30 jt.

Dalam penjelasannya Taufik menjelaskan "Untuk modal modifikasinya saja mencapai kisaran Rp 25 juta. Motor ini saya jual sebab sedang butuh tambahan biaya".

Selanjutnya untuk pewarnaan motor milik Taufik ini diguyur dengan kolaborasi warna biru dengan hitam. Disisi lain disematkan pula stiker yang menjadikannya wujudnya motornya semakin gahar dan oke.

Tidak cuma body kit yang menopang pada perubahan tampilan Motor Yamaha Vixion ini, sejumlah part juga disematkan. Pemasangan part untuk motor ini dimaksudkan agar memperoleh tampilan yang maksimal pas pada konsep yang di maksud sang pemilik.



Tentang spesifikasi motor yamaha ini yaitu, mulai dari: full bodykiit custom m1, serta arm dan custom m1. Pada bagian kaki-kaki memakai velg depan menggunakan merk Enkei dengan size 3 inci serta belakang dengan size 4 inci, sesudah itu dipoles menggunakan ban FDR 110/17, serta ban belakang menggunakan CST 150/17.



Pada front disk brake telah menggunakan double disk dan kaliper Brembo 4 piston, under diisk brake juga brembo 4 piiston, stang ride it, segiitiga custom, footstep masih oriiginal Vixion, speedo juga original Viixion, knalpot custom motoGP, headllamp original Honda Beat dikolaborasikan sein Led And serta livery dari Jorge Lorenzzo.


0 comments:

Post a Comment