Powered by Blogger.

Inilah Kawasaki Ninja Terganas


inmodifikasi.blogspot.com - Pabrikan Kawasaki sekarang mempunyai motor Ninja terganas di jalanan. Betul, Motor itu ialah Ninja H2 yang langsung memperoleh posisi di hati masyarakat.

Menurut pengakuan Deputy Departemen Head Sales serta Promotion Department Marketing dan Sales Division PT Kawasaki Mottor Indonesia Michael Chandra Tannadhi, motor ini telah dipasarkan di sebagian negara termasuk juga di negara Indonesia. Hingga kini, kehadirannya amat ditunggu oleh masyarakat .

" Sepeda Motor  ini telah dipesan kurang lebih 930-an unit dari seluruh dunia," ujar Michael ketika dihubungi.

Michael menjelaskan, angka pemesanan itu sudah termasuk yang dipesan oleh konsumen dari Indonesia. Di Indonesia sepeda motor ini telah dipesan sebanyak 6 unit dan bakjal dikirimkan ke pemesan pada pertengahan April thn 2015 yang akan datang.

"Jadi 930-an unit itu sudah termasuk dari konsumen Indonesia, Malaysia, Filipina serta sejumlah negara lainnya," tambahnya lagi.

Tak sekedar di Indoesia yang memperoleh motornya sedikit agak lama, di sejumlah negara lainnya pun mengalami hal yang sama. Karena Michael menerangkan seluruhnya terbentur dengan jumlah produksi.

"Pesanannya telah tembus 930-an unit, namun kemampuan produksi di Jepangnya cuma dalam kisaran 15 unit dalam sehari hari apalagi motor ini bakal diproduksi berdasar dengan jumlah pesanan yang sudah ada. begitu pula yang dikirim ke Indonesia ialah juga langsung dari Jepang," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment