Powered by Blogger.

Yamaha Vixion Modif Street Fighter


inmodifikasi.blogspot.com - Modifikasi pada Motor Yamaha Vixion keluaran 2008 ini memiliki tema sport street fighter. Cukup banyak perombakan yang diaplikasikan pada motor ini, membuat tampilannya makin garang dan lebih sporty.

Motor milik sang empu yang bernama NueL's PutRa ini di rombak di bengkel Garage Modification yakni di Lampung dengan tenggang waktu  pengerjaan secara berkala, hingga memerlukan waktu sekitar tiga tahun. Selanjutnya dalam pembiyaannya dikeluarkan sang empu dalam kisaran 4 jutaan.


Supaya perwujudan pada konsep modifikasi tampil lebih maksimal sang modifikator sekaligus sang empu mengubah serta menempelkan sejumlah part. Berikut perubahan part yang dikerjakan, headlamp original Kawasaki Ninja L 150,body YZF R125,  velg Powerr, stang HKS custtom, master rrem depan Ride It, doublle disk brreak depan original Vixiion, piringan cakrram ZOX, underbonee NUI, knalpot nobb1 NSS, cakram bellakang Jupiter MX, piriingan cakram bellakang TDR, spakkbor belakang New Niinja RR, projekttor MH 1, aeroskopp Hasan's custom serta sein CS1.


Untuk tambahan informasi sekalian sharing modifikasi sang empu juga bergabung pada Yamaha Vixion Modified Lamppung (YVM-L). Selanjutnya untuk lebih detail pada Yamaha Vixion, PuttRa bergabung dengan cllub Yamaha Vixion Modiified Community Diviisi Lampung (YVMC-L).

0 comments:

Post a Comment