Powered by Blogger.

Ninja RR Modif Warna Nano-Nano



inmodifikasi.blogspot.com - Jaman bagi motor sport 'kurus' kayaknya masih bakal merajalela sampai beberapa waktu ke depan. Satu diantara eksistensinya masih dapat disimak terhadap Ninja 150 RR punya Benny Saputra asal Jakarta.

Para biker serta modifikator memang menjuruskan motor jenis ini untuk pelintas jalan lurus 201 meter, aturan umum yang menemani takaran 402 m untuk lintasan drag bagi mobil.

Bentuknya yang kurus hasil karya sang modifikator dengan nama Aconk memberi tekanan pada penggunaan velg TK menggunakan ban SWALLOW serta COMET. Perutnya juga tampak telanjang menekankan postur yang seksi menggunakan mesin yang tak butuh diintap-intip lagi. Satu diantara dengan adanya pengapian pada produk BRT.

Kemudian roda yang digawangi dengan sistem pengereman melalui cakram berasal dari NUI RACING untuk depan serta belakang itu di kasih peredam kejut "andalan" berasal dari YSS.


Permainan rinci warna comotan NIKITA PAINTING menjadikannya bertemakan warna "nano-nano", produk suatu permen aneka rasa serta aneka warna itu. Tak hanya sekedar pada body yang diguyur produk pernis SIKKENS, catt dominasi kuning dan arsiran merah, biru, serta oranye untuk gradasi pun tampak hingga ke spakbor pendek yang menancap kuat sesudah peredam kejut dibelakang.


Krom pun melebar kesektor lengan ayun belakang serta velg dan garpu depan. Adanya stang jepit yang tentunya menjadikan posisi Benny si empu tambah membungkuk, si Motor Kawasaki kurus ini tentunya bakal tambah nyentrik melalui mesin, dan juga tampak mentereng sebab warna-warnanya disaat melaju di aspal kota Jakarta.

0 comments:

Post a Comment